Rabu, April 22, 2009

tugas MULOK *2 wawancara

Hasil wawancara dengan seorang narasumber yang tertarik dengan Korea Selatan.






Biodata Narasumber

nama :
Tri Rahma Jelitawati

riwayat pendidikan :
SDN Penggilingan 06 PT thn.2004
SMPN 236 thn.2007

pekerjaan :
pelajar SMAN 12


tanpa basa-basi lansung saja saya menanyakan tetang kebudayaan asal Seoul yang dimintai oleh si narasumber..

R&W : "apakah Anda banyak mengetahui tentang KEBUDAYAAN alias culture dari Korsel ???"

J : "tidak begitu banyak, namun sampai saat ini saya masih terus mempelajari kebudayaan KOREA. melalui berbagi media,baik internet, majalah bahkan saya suka mendenganr Radio Lokal di Indonesia yang membahas mengenai Korea."

R&W : "mengapa Anda tertarik dengan kebudayaan korea Selatan ?"

J : "saya tertarik dengan KEBUDAYAAN KORSEL karena saya sering menonton DRAMA KOREA di Tv. dari acara tersebut saya banyak melihat keunikan dari KORSEL. mulai dari makanan, tulisan, pakaian dll. dari hal itulah yang membuat saya mulai tertarik dan ingin mendalami korean culture".

R&W : "apakah kebudayaan dari KORSEL yang digemari orang Indonesia ?"

J : "menurut saya korean culture yang digemari orang Indonesia adalah seni dramanya, lalu makan khas KOREA lalu berlanjut ke korean MUSIC atau lagu2 Korea."

R&W : "adakah persamaan antara kebudayaan Indonesia dengan Korea ?"

J : "kebudayaan Indonesia dan Korea tentu saja berbeda. menurut saya justru kebudayaan Jepang-lah yang mirip dengannya. Korea dijajah 35 tahun, yang pasti lebih lama dibandingkan Indonesia yang selama3,5 tahun.

further than go to jellysukakorea.blogspot.com




by : wdp
22april09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar